Tuesday, December 01, 2015

Sweet Escape

Kita selalu butuh jeda untuk merasakan atau bahkan melepaskan sesuatu. Dan setiap kali saya membutuhkannya maka saya akan melangkahkan kaki lebih jauh dari yang biasa. Mencoba menemukan kelapangan yang baru, wajah-wajah yang baru, atau bahkan hanya sekedar menikmati sunset dari sudut kota yang berbeda. 
Seperti beberapa waktu yang lalu saat saya dan seorang teman memutuskan untuk bermain ke Candi Ratu Boko, tempat yang katanya, memiliki sunset paling indah di kota Jogja. Dari bagian kota sebelah utara ternyata perjalanan tidak-lah terlalu jauh untuk sampai ke sana. Kami hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit dengan mengendarai kendaraan bermotor. 
And what a surprise, ternyata tempat ini sangat menyenangkan. This place is really fresh and clean! Hal yang, well, dengan berat hati harus diakui bukanlah sesuatu yang mudah ditemui di negara kita. Lokasi rekreasi yang sangat terawat dan menyenangkan untuk dikunjungi. Sebelumnya, ada satu tempat yang sempat membuat saya juga surprise saat berkunjung ke sana, yaitu Museum Ullen Sentalu. Tapi saya tidak terlalu kaget saat itu, karena Museum Ullen Sentalu dikelola secara professional oleh pihak swasta, atau Museum milik pribadi. Museum Ullen Sentalu bangusss banget. Dan bakal sukses bikin kamu happy kalo emang kamu suka segala tentang sejarah kerajaan Jawa. Juga kisah pribadi para putri Jawa. 
Balik lagi ke Candi Ratu Boko, nggak ada salahnya lho buat kamu coba main ke sana, apalagi kalau kamu tinggal di kota Jogja. Nah, satu hal juga yang nggak boleh ketinggalan nih kalo kamu jalan-jalan or having sweet escape. A perfect outfit to acommpany you. Buat kamu yang punya rencana liburan akhir tahun dan belum punya bekal outfit yang mumpuni, kamu bisa banget manfaatin promo terbesar di bulan Desember dari Zalora. Karena diskon fashion terbesar di harbolnas  bisa kamu lihat promonya di sini! Save the date! :D


green green green 

You can see the best sunset here..

smile. cause know one will understand you better than yourself

Candi Ratu Boko up front 

Museum Ullen Sentalu



No comments:

Post a Comment

Thanks for reading my post! :)