Wednesday, January 14, 2015

Menyembuhkan diri, menatap langit

Seberapa pun cerahnya harimu berjalan, kamu harus tetap selalu menyimpan payungmu baik-baik. Tak ada yang tahu kapan pastinya hujan turun.

Jadi, hari Jumat minggu lalu saya sempet ngga enak badan, mungkin karena kurang istirahat dan emang cuacanya juga yang lagi ngga bagus badan saya drop. Jumat malam saya sampai ngga siaran dan Sabtu saya tepar di kosan. Saya akuin saya memang termasuk orang yang jarang sakit, jadi sakit sedikit aja saya rasanya selalu pengen cepet-cepet sembuh. Itu kenapa di hari Minggu sore saya mengajak teman kantor saya Masta buat nemenin saya jalan-jalan sore. Kebetulan ada taman bermain di Jogja yang belum lama buka, dan punya bianglala cukup besar, fyi, saya suka banget sama bianglala. Bahkan cuma bianglala di pasar sekaten aja (pasar malam) saya udah seneng banget liatnya. Anak kecil di dalam diri saya langsung lompat-lompat. Walau pun waktu sampai di sana saya lebih banyak duduk, karena baru bediri sebentar aja langsung lemes lagi hahaha. Tapi itu adalah sore yang menyenangkan, yang bikin saya bisa menghadapi hari Senin dengan semangat lagi.

Eniwei saya juga lagi suka banget sama langit Jogja akhir-akhir ini. Bikin saya kangen sama diri saya yang dulu, yang sangat suka berlama-lama memandangi langit, sambil mikirin banyak hal yang lagi memberatkan hidup saya. Dan seperti magic, langit selalu mampu membuat saya merasa lega dan lapang. Selalu berhasil menyembuhkan saya. 

Told you, sunset-nya Jogja lagi super-kece-banget


BIANGLALAAAAAAAAAAAAAAAAA

Itu si Masta, pas dia saya foto, pas ada pesawat lewat :3

Ps: Nama taman bermainnya Sindu Kusuma Edu Park, letaknya di daerah Sleman 

1 comment:

  1. Aihh, gambarnya bagus bingits gan. Nice picts ^^

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)