Thursday, October 30, 2014

Terlalu bahagia hingga kita lupa


#30harimenulispuisi #day20 ~ terlalu bahagia hingga kita lupa #karenamenulispuisituseksi
Aku ingin menuliskan sesuatu tentangmu
Walau ini akan menyakiti diriku sendiri
Walau membacanya kembali nanti
Pasti akan menusukku juga pada akhirnya
Karena kau masih ada di sana
Beredentum dalam detak nadiku
Berputar dalam migraine di kepalaku
Hadir dalam setiap kedip di mataku
Mungkin aku bodoh
Atau mungkin ini hanya cinta
Mungkin aku menangis
Tapi lucunya manusia bisa semakin kuat, saat semakin dilukai
Aku ingin menuliskan sesuatu tentangmu
Tentang bagaimana dulu aku tersenyum
Tentang bagaimana dulu kita tertawa
Kau tahu, aku tak akan jatuh sayang, jika kau tak pernah membuatku bahagia
Ya, kita pernah bahagia
Mungkin terlalu bahagia hingga kita lupa
Bahwa cara mengingat yang menyakitkan seperti ini
Bisa saja terjadi
falafu
Pic: favim.com

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading my post! :)