Monday, January 13, 2014

Make You Feel My Love



Apa yang tengah kau inginkan,

Ada aku di sini untuk membantumu menemukannya
Apa yang tengah kau takutkan,
Ada aku di sini untuk menemanimu melewatinya
Apa yang tengah kau ragukan,
Ada gengamanku di sini untuk memberimu keseimbangan

Apa yang tengah kau impikan,

Ada aku di sini untuk mempercayai mereka
Apa yang tengah kau doakan,
Ada aku di sini untuk memeluk 'amin' di setiapnya

Kau tahu aku akan selalu ada untukmu

Dan kau pun tahu, aku akan selalu bersedia menepi,
saat kau butuh sendiri

Tidak banyak yang bisa diberikan perempuan ini

Tapi dia punya senyum yang bersedia memeluk usiamu hingga kelak menua
Tidak banyak yang bisa diberikan perempuan ini
Tapi dia punya dua telinga yang bersedia mendengar ceritamu
Hingga kelak tiba, tak ada lagi lembar untuk kita baca
Tidak banyak yang bisa diberikan perempuan ini
Tapi dia punya sepasang mata,
yang sekali pun tak pernah ingin menoleh dari memperhatikanmu

Tak banyak yang bisa diberikan perempuan ini

Tapi kalau saja sayap benar mampu tumbuh dari balik pundaknya,
dia akan membawamu tamasya hingga ke ujung usianya berada..

Tak banyak yang bisa diberikan perempuan ini

Tapi dia punya hati yang tak akan pernah dia bagi

Tidak, karena dia sudah merasa genap denganmu.





PS: Tulisan ini untuk kamu, yang sedang saya titipkan kepercayaan. Kalau suatu ketika kita tidak berhasil, kita akan selalu baik-baik saja. Kita tidak akan saling diam, seperti cerita kita bersama orang yang lain di hari kemarin. :)

4 comments:

Thanks for reading my post! :)