Tuesday, December 03, 2013

Ada Indah di setiap Pindah



Andi Gunawan - Disa Tannos - falafu - Iyut SF - Lariza Oky Adisty - Lika Wangke - Raditya Nugie - Sammy Sumiarno.


Sinopsis back-cover:
Waktu adalah hal yang bisa menyapu dan mengantar segalanya. Baik kenangan, maupun perasaan. Baik hal-hal buruk, maupun hal-hal baik. Baik awal maupun kesudahan. Hanya saja, tak banyak manusia yang mau merelakan sedikit detik lebih lama untuk berproses, untuk berani melangkahi sesuatu yang teramat dicintai. Untuk berpindah dari satu pijakan ke pijakan lain yang terasa begitu asing--tapi sesungguhnya adalah rumah yang seharusnya. Karena dalam hidup ini, manusia selalu butuh berpindah. Pindah dari hal-hal yang salah, pindah dari perasaan-perasaan yang keliru. Namun, untuk melakukannya diperlukan keteguhan, dan manusia terlalu tidak sabar menjalaninya; terlalu tidak berani memilihnya. 


ISBN:
979-794-437-9 (10) / 978-979-794-437-7 (13)

Penerbit:

Jumlah Halaman:
202 halaman

Buku ini berisi kumpulan cerita tentang perpindahan-perpindahan yang tak dapat ditolak. Senang sekali saya bisa menerbitkan buku bersama tujuh penulis mudah berbakat ini. Semoga apa yang kami lahirkan bukanlah sebentuk kesia-siaan. Buku ini akan segera hadir di toko buku, namun jika kamu tak sabar memilikinya, silahkan melakukan pre-order (tentu dengan harga lebih murah dari harga jual normal) di Buku Plus.

Terima kasih.

re-blog from: Andi Gunawan's Blog

***
Buku ini sangat spesial bagi saya, bukan hanya karena saya tulis bersama penulis muda berbakat lainnya. Tapi karena akhirnya saya mengatakan 'ya' pada diri saya sendiri untuk merasa pantas mencetak hasil tulisan saya ke dalam sebuah buku. Terima kasih untuk semua yang masih belum bosan percaya dan meyakinkan, bahwa tulisan saya memiliki sesuatu yang menjadikannya pantas dibaca oleh orang lain. 

Sinopsis yang ada di back-cover buku ini adalah petikan dari cerpen saya yang berjudul AWAN, semoga Awan bisa memberi sesuatu yang bermanfaat saat akhirnya dipertemukan oleh matamu, dan meresap di hati sebagai hal baik saat selesai dibaca ya. Terima kasih untuk yang telah bersedia menyisihkan waktu dan juga materi untuk membawa pulang buku ini ke rumah. Kalian baik sekali. ^^

Semoga karya pribadi saya, kelak bisa menyusul untuk segera cetak ya. Aamiin. 

2 comments:

  1. boleh posting ke malaysia?

    ReplyDelete
  2. Andaikan saya juga bisa mengatakan "Ya" pada diri saya sendiri untuk merasa pantas mencetak hasil tulisan saya sendiri. Atau membiarkan orang yang tak begitu mengenal saya bisa membacanya :') saya suka tulisan kamu... semoga karya pribadinya bisa menyusul untuk dicetak secepatnya yaa..

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)