Friday, October 18, 2013

Fa's Quotes September 2013

Akan sangat baik, kalau saya bisa punya anak perempuan yang wajahnya mirip ibu saya. Jadi tiap kangen ibu, selalu ada yang bisa saya peluk.

Ada orang-orang yang merasa kita menjauh, padahal kenyataannya; merekalah yang lebih dulu menggaris jarak itu.

Ada orang-orang yang merasa kita tinggalkan, padahal kenyataannya; lengan sikap mereka sendiri yang mendorong kita pergi.

Hati kita—mereka tidak baik digunakan untuk menyimpan seseorang yang membuat kita merasa; menyayanginya = menyakiti diri sendiri.

Saat lelah aku mengingatmu seperti lelapku. Sesuatu yang membuatku tak merasakan segala, selain bermimpi dan berdetak.

Mengalah saja bila lelah menjelaskan. Lain waktu, saat dia menyadari dirinyalah yang bersalah, maka penyesalan itu akan membuatnya belajar.

Kamu tidak perlu menunjukkan bahwa dirimu baik-baik saja, pada seseorang yang bahkan tak menyadari bahwa kamu telah terluka banyak untuknya.

Yang lebih baik dariku, belum tentu lebih bersedia melengkapi kekuranganmu.

Bersikaplah baik, karena paham yang buruk itu salah. Bukan mencitrakan diri sebagai manusia baik, karena ingin dianggap ‘orang baik-baik’.

Kenapa terkadang ingin menyayangi seseorang saja harus melewati begitu banyak kebencian dan kemarahan.

Kau boleh terus mencari dia yang kau impikan, tapi jangan kembali padaku jika tidak menemukan apa-apa. Karena hatiku bukan cadangan hidupmu.

Aku adalah perempuan yang menyimpan doa-doa baik di dalam sepatu kerjamu. Hati-hati pulang kerjanya ya, kesayangan. 

2 comments:

  1. kak, , ,aku selalu suka sama cara kakak memainkan kata kata, gamblang tapi sangat menyentuh.

    ReplyDelete
  2. You're one of my favourite writter :)

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)