Tuesday, October 29, 2013

All I Want Is You

“I need to know that it’s possible that two people can stay happy together forever.” – Juno (2007)


Yang sederhana itu saya, dan yang menyederhanakan kesulitan itu kamu. Yang menangis itu saya, dan yang memberi sandaran setelahnya itu kamu. Yang mencaci nasib itu saya, dan yang mengatakan bahwa "segalanya akan kembali baik-baik saja" itu kamu. Yang mempertanyakan pertanyaan bodoh itu saya, dan yang selalu sabar menjawabnya dengan cerdas itu kamu. Yang menggerutukan listrik padam itu saya, yang menyalakan lilin dan menerangi sudut-sudut ruang hati kita itu kamu. Yang mempersoalkan harga cabai naik itu saya, yang tersenyum di sudut ruangan itu kamu. Yang masak sayur keasinan itu saya, yang mengeluhkannya tapi tetap menghabiskannya itu kamu. Yang marah-marah karena merindukanmu itu saya, dan yang selalu segera datang memeluk setelahnya itu kamu. Yang menyukai lagu-lagu aneh itu saya, dan yang setia menemani mendengarkannya itu kamu. Yang tergila-gila dengan sepak bola itu saya, dan yang membeli jersey dengan nama saya tertulis di belakangnya itu kamu. Yang mencintai kamu itu saya, dan yang menerima saya kembali dengan baik itu kamu. Saya cinta kamu—dan saya harap itu bisa sampai selamanya.
***

Sebuah lagu mengatakan, kalau kita tidak bisa mencintai diri kita sendiri sebelum ada seseorang yang mencintai kita dengan semestinya, menerima kita dengan seutuhnya. So, find that person and start to loving your self in a good way. And I love Juno movie anyway.


“Look, in my opinion, the best thing you can do is find a person who loves you for exactly what you are. Good mood, bad mood, ugly, pretty, handsome, what have you, the right person is still going to think the sun shines out your ass. That’s the kind of person that’s worth sticking with.” - Juno’s Father




3 comments:

Thanks for reading my post! :)