Monday, July 29, 2013

Happy Brithday to Me?


Nobody but you is responsible for your life. It doesn't matter what your Mama did; it doesn't matter what your Dad didn't do. You are responsible for your life, you are responsible for the energy that you create for your self, and you are responsible for the energy that you bring to others.
-Oprah Winfrey-

Kemarin saya berulang tahun yang ke-24. Well, untuk sebagian wanita mungkin menyebutkan bilangan usia adalah hal yang tak menyenangkan, namun bagi saya, bilangan hanyalah bilangan. Tua tapi tak bertambah dewasa apalah maknanya. Berulang tahun tapi tidak ikut menjumlah ketololan yang telah lewat setahun kebelakang pun apalah manfaatnya.

Sebenarnya mereka yang mengenal saya dengan baik, pasti akan tahu bahwa saya bukan seseorang yang senang menerima ucapan selamat ulang tahun. Bahkan sahabat saya sendiri, menyangka saya sengaja mematikan internet di ponsel saya, karena saya tidak bisa dihubungi. Padahal kenyataanya, provider xl saya lah yang sedang mengalami gangguan belakangan ini. Tapi sebagai manusia biasa, saya tetap bahagia menerima doa-doa baik yang datang di 24 jam yang melingkupi tanggal 28 kemarin. Terima kasih semuanya. Saya tahu, menyayangi saya bukanlah hal yang mudah, terima kasih karena masih belum bosan bertahan melakukannya sampai hari ini. Kalian luar biasa. :)
***

Sudah sejak usia 10 tahun saya memang tidak suka hari ulang tahun saya, yakinlah saya punya alasan kenapa saya tidak menyukainya, hahaha.. Tapi mulai tahun ini, saya akan berusaha kembali menyukainya. Karena membenci adalah bagian terburuk dari hidup, termasuk membenci hari ulang tahun sendiri. Saya tidak sedang mencoba menjadi manusia normal, saya hanya sedang mencoba berbaik hati pada perasaan saya sendiri.

Selamat ulang tahun Fa, selamatkan perasaan dan hidupmu dengan lebih baik lagi ya di tahun ini. Jangan mudah menaruh kepercayaan, jangan mudah dikecewakan karena hal-hal sepele, tapi tetaplah jadi seseorang yang selalu berusaha untuk mudah memaafkan.

Kamu akan selalu baik-baik saja Fa. Karena Allah Maha Baik. :)

fa.

7 comments:

  1. selamat milad kak. semoga umurnya semakin barokah yaa :)

    ReplyDelete
  2. Hello kak farah,selamat ulangtahun.wah ulangtahun kita hanya beda 3 hari loh.oiya aku berdoa yang terbaik untuk kakak td .mari di aminkan.dan aku berharap kk jd lebih giat lagi nulis yah wkw.supaya rindu aku ke kakak gak berat2 amat wkwk.<3

    ReplyDelete
  3. Happy birthday fa, wish u all d best..makin rajin nulis ya.seneng baca tulisan2ny...:))

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun salah satu favorit aku :3

    selalu dilindungi dan dicintai Allah.Aamin
    dan secepatnya ketemu jodoh ;)

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun kak fa, I'm one of your fan
    teruslah menulis dan hei, duapuluh empat adalh keajaiban :)


    p.s : saya beberapa waktu lalu stalking timeline kakak (atau blog ya? saya lupa -_-) dan nemu ost gentleman dignity, dan oh. keren. terima kasih, saya akhirnya memutuskan nonton film itu. karena membaca nya dari timeline. terima kasih karena sudah mempost ya :D

    ReplyDelete
  6. Selamat ulang tahun ka Fa. Selamat menyukai kembali hari ulang tahun diri sendiri.
    Thank you for bringing these beautiful words to the page *repost* :)

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)