Monday, May 20, 2013

Piknik




Kamu mengajakku pergi piknik

Ayo kita lihat laut, aku tahu kamu bosan ditemani pepohonan

Kamu mengajakku pergi piknik

Ayo kita hujan-hujanan, aku tahu kamu bosan duduk termangu di ruangmu

Kamu mengajakku pergi piknik

Ayo kita berjalan di sepanjang tepi deru air

Bergandengan

Seolah akan ada yang mengambil hati ini pergi jika kita tak berhati-hati

Kamu mengajakku pergi piknik

Ayo naik ke punggungku, biar aku menjagamu seperti ayah

Ayo datang ke dekapku, biar aku melelapkanmu seperti ibu

Kamu mengajakku pergi piknik

Kaos pink yang basah karena percik air yang pecah

Celana yang nyaris melorot di tabrak ombak manja

Senyum yang seperti tak akan pernah habis

Ayo kita pergi piknik

Dan semakin merindukan saat kembali pulang

*senyum*

*senyum*


Ps: kamu tahu kalau aku semakin menyayangimu—sekarang atau nanti. 

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading my post! :)