Thursday, May 16, 2013

Begitu saja

Pic by Anna Aden

Give a little time to me or burn this out..
We will play hide and seek to turn this around..
-Ed Sheeran.

Panggil lah aku gila karena pernah begitu menyayangimu. Tapi sungguh, aku bahkan pernah menyayangimu tanpa perlu melihatmu begini dan begitu.

Panggil lah aku gila karena pernah begitu merindukanmu. Tapi sungguh, aku bahkan pernah merindukanmu tanpa perlu berusaha begini dan begitu.

Rindu begitu saja.

Sayang begitu saja.

Mungkin aku memang sudah gila. Kegilaan yang; membuatku lebih menyukai hidupku sendiri. Karena apa? Karena ada kamu di dalamnya.

Karena kamu duduk di sudut hati yang biasanya sunyi, karena kamu terjaga di peluk rasa yang biasanya terlupa.

Ya, karena ada kamu. Hidupku terasa lebih berwarna.

Warna kesukaanmu, bahkan bisa menjadi warna kesukaanku tanpa alasan.

Mimpi-mimpimu, bahkan bisa masuk ke dalam doaku tanpa kurencanakan.

Suka begitu saja.

Mendoakanmu begitu saja.

Tapi panggil lah aku gila karena pernah begitu membencimu. Tapi sungguh, aku bahkan pernah memaafkanmu tanpa perlu alasan ini dan itu.  

Tapi panggil lah aku gila karena pernah begitu melukaimu. Tapi sungguh, aku bahkan pernah menangisimu tanpa perlu menyesali ini dan itu. 

Maka panggil lah kita gila. Karena bahkan kini bisa bersikap seperti dua orang yang tak pernah saling menyapa.

Tak pernah saling bercerita.

Tak pernah saling berjanji.

Tak pernah Saling ada.

fa. XO.

7 comments:

  1. Panggil saja saya gila, karna pernah membiarkan saya habis dimakan waktu.menunggu dan, Diabaikan. Tapi sungguh saya tak pernah bermaksud untuk menyerah oleh pengabaianmu. Selamat malam kaFa;)

    ReplyDelete
  2. Tapi panggil lah aku gila karena pernah begitu bertahan dari pegabaian. Tapi sungguh, aku bahkan pernah tak pernah berniat untuk kalah olehmu. Oleh pengabaianmu. Dan saya tak pernah menyesal pernah bahkan masih di abaikan. Selamat malam kaFa. Semoga selalu dilindungi;);

    ReplyDelete
  3. ♥♥♥♥♥

    ReplyDelete
  4. mewakili perasaanku saat ini fa...
    tulisan yang sangat bagus dan ajaib :)

    ReplyDelete
  5. mewakili perasaanku saat ini Fa..
    tulisan yang bagus dan ajaib
    aku suka:)

    ReplyDelete
  6. mewakili perasaanku saat ini fa..
    tulisan yang bagus dan ajaib..
    i love it :)

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)