Wednesday, February 13, 2013

Fa's Quotes Jan 2013



Menjadi alasan kekecewaan seseorang. Yang demikian tidak pernah sederhana untuk saya. Tapi memberi harapan palsu selalu lebih buruk.

Ya, tentu saja ada beberapa orang yang harus kita temui dalam hidup agar kita memahami bahwa ‘menunggu’ bukanlah hal yang sederhana.

Wanita baik-baik untuk pria baik-baik. Pria baik-baik untuk wanita baik-baik. Dan janji Allah tidak akan pernah tertukar.

Lebih baik bahagia atas sedikit hati yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh. Dari pada berharap banyak pada yang tak pernah menjanjikanmu apa-apa.

Bila kamu pernah membuatku kecewa, setidaknya kamu pernah berhasil membuatku berani berharap. Walau hanya sampai di situ saja.

Saya ingin sekali suatu hari bisa bercerita pada putri saya; dulu ayahmu bisa mendapatkan bunda, karena ia mau berjuang.

Maafkan saya yang keras kepala dan kolot. Maafkan saya yang sudah membuatmu begitu lelah. Tapi saya tidak bisa jadi yang bukan saya.

Seperti pun hujan, cinta yang datang begitu besar secara tiba-tiba, biasanya tidak akan bertahan lama.

Saya sayang kamu. Kalau tulisan ini suatu hari nanti saya hapus. Yakinlah saya tetap selalu sayang kamu.

Dan perlu kamu tahu, bisa selalu ada untukmu adalah hal yang ‘pernah’ membuatku begitu bahagia. Lucu ya rasa sayang itu?

Ikut berdoa saat dia mengejar cita-cita. Tak pernah lemah saat dia butuh kekuatan. Tapi terlupakan saat dia merayakan kebahagiaan.

Tentu saja aku tak akan pernah memaksamu untuk tinggal. Karena cinta, ia tak akan pernah mau pergi dari hati tempatnya berumah.

Terkadang apa yang lebih penting dari menemukan dia yang begitu kita impi-impika, adalah menemukan dia yang selalu percaya pada mimpi-mimpi kita.

Aku suka caramu tertawa. Aku mengingatnya dengan baik.

Bisa tidak rindu ini kuubah jadi permen yang kamu makan dan membuat gigimu berlubang? Agar kau pun tahu, mereka ikut melubangi hatiku.

Ingatan kuat hanya tercipta untuk orang-orang paling penting dalam hidupmu. Tak peduli seberapa penting kamu untuknya.

Lupa atau dilupakan tak lagi pentung bila akhirnya yang ditemukan adalah saling kehilangan juga.

Cinta bukan hanya soal percaya, tapi juga mempercayakan sesuatu—pada seseorang.

Akan ada waktunya kamu dihapus dari hidup seseorang yang pernah berjanji akan selalu ada untukmu. Dan itu rasanya pahit.

Bila Tuhan belum mengabulkan doamu saat ini. Dia pasti akan mengabulkannya disaat yang tepat. Jangan dulu berburuk sangka padaNya.

Yang namanya kepercayaan itu ngga bisa dipaksakan untuk kembali. Karenanya selagi ada, ya dijaga.

Kalau pun suatu hari nanti kita bertengkar, pastikanlah itu bukan pertengkaran karena sebab penghianatan atau kebohongan.

Seberapa pun aku pernah menyayangimu, tetap aku akan pergi dari pria yang tidak setia.

Aku berharap apa yang baik dari kita yang selalu bersemayam di dalam dirimu. Karena mengingat apa yang buruk, bukanlah cara menjalani hidup yang baik.

Mengejar seseorang yang tengah sibuk menggapai langkah lain adalah rasa sayang yang useless.

1 saja kalimat menyakitkan, mampu menghapus rasa sayang seorang perempuan padamu. Dan perempuan adalah pengingat rasa sakit yang baik.

Kamu menangisi apa yang hilang. Yang hilang bahkan tak merasa kehilangan apa-apa saat ini.

Saya tidak percaya karma. Saya hanya tahu Tuhan akan membuatmu belajar dengan cara yang indah atas setiap kesalahanmu.

Ujungnya, kita hanya akan saling membela diri. Siapa yang lebih banyak salah pada siapa. Siapa yang lebih banyak menyakiti siapa.

5 comments:

  1. akhirnya Fa's quote kembali :')
    haha
    mau milih salah satu, tapi ya susah -_-
    bagus semua*


    *muji alert

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. meninggalkan dan di tinggalkan oleh kenangan itu perlu mental ekstra ya u'u~:')

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)