Sunday, January 27, 2013

Cinta yang baik

Buat yang mau unduh suara abal saya baca puisi ini, bisa klik di sini

Cinta yang baik, mereka tak akan membuatmu takut kehilangan, karena dia yang mencintaimu tak akan pernah berhenti menjagamu dari kehilangannya. 
Mereka tak akan membuatmu cemas mengharap, karena dia yang mencintaimu, tak akan pernah membiarkanmu terlalu lama dalam ketidak-pastian. 

Cinta yang baik, mereka tak akan membuatmu sedih menangis, karena dia yang mencintaimu, tak akan pernah membiarkan dirinya menjadi alasan ketidak-bahagiaanmu.
Mereka tak akan membuatmu kehilangan dirimu sendiri, karena dia yang mencintaimu tak akan memintamu melakukan hal-hal yang tidak kamu suka.

Cinta yang baik, mereka tak akan membuatmu jauh dari sang pencipta, karena dia yang mencintaimu tak akan pernah lupa mengarahkanmu kembali ke jalan-Nya.
Mereka tak akan membuatmu tergesa-gesa, karena dia yang mencintaimu tak akan pernah membuatmu benci pada waktu, sekali pun kamu tengah menunggunya.

Cinta yang baik, mereka tak akan membuatmu berkorban, karena dia yang dicintaimu tak akan pernah membiarkanmu memberi seorang diri. 
Itu karena ia mengerti bahwa cinta, tak pernah layak untuk meminta.

Ketika seperti apa pun rupamu, di matanya kamu adalah yang paling indah
Ketika seperti apa pun isi hidupmu, di hatinya kamu adalah harta yang terlalu berharga
Ketika seperti apa pun kelemahanmu, baginya kamu adalah pelengkap hidupnya

Maka jangan biarkan dirimu, tidak dicintai dengan baik, hanya karena kamu terlanjur mencintainya dengan baik Temukan ia yang setia, memelukmu hingga kehabisan usia.

Hey,
Cinta yang baik, adalah hanya ketika kamu dicintai kembali

Dan jangan mencari sempurna, karena mereka yang sempuran di matamu belum tentu bisa sempurna melengkapi kelemahan dirimu, seutuhnya 

Tulisan ini untuk kamu, yang bola matanya adalah tempat paling romantis dalam ingatanku. Di mana di sanalah, sepasang matahari paling teduh tinggal

Selamat menemukan cinta yg baik
Selamat dijatuhi cinta yang baik

Karena ini adalah doa

Walau pun aku tahu cinta itu bukan aku
Itu kenapa aku akan berhenti
Berhenti mencintaimu dengan bahagia

Terima kasih atas segala ingatan baik
Atas segala harapan-harapan yg belum sempat jadi kenyataan
Atas gelak tawamu yg merdu
Atas cerita-cerita lucumu yang tak terlupakan

Atas segala kesempatan untuk dapat pernah memimpikan kita
Semoga kelak, kamu menemukan padanya, apa yang tidak kamu temukan pada diriku.

Tuhan memelukmu
Tuhan memeluk kita 

Aku menulis ini, ketika kemarin masih mencintaimu.


selalu suka foto seperti ini. Bergandengan seperti akan terus bersama menjaga dalam waktu yang lama





28 comments:

  1. Begitu bagus setiap kata-katanya, terasa begitu dalam :)

    ReplyDelete
  2. kak fa begitu baik, kak fa pantas mendapatkan cinta yang baik! :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn. Kamu juga sayang, trima kasih yah :)

      Delete
  3. aku ingin cinta yang baik.
    andai aku laki-laki, aku akan mencari wanita seperti kamu, kak fa :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihhh, hahaha semoga ada pria kece yang juga berpikir demikian ahahahaa. trims ya Luthfita, tuhan pun pasti telah siapkan cinta yang baik untuk kamu :*

      Delete
  4. yeaayy....lets find it :) #cumi

    ReplyDelete
  5. Dan aku tak kan menjanjikan sesuatu, karena sekarang aku hanya ingin kita mencinta dengan cara yang baik.

    ReplyDelete
  6. cinta yang baik, adalah ketika ada yg menggenggam tanganmu dan menarikmu berjalan sejajar menuju kehidupan yang lebih baik, bukan hny untuk aq atau dia tp untuk qt semua yang merasakan kebaikan cinta itu sndiri. bukan begitu kak fa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta yang baik pasti membawamu jadi perempuan yabg levih baik :)

      Delete
  7. soundcloudnya cinta yang baiknya keren, suaranya kak fa juga bagus :')
    kapan - kapan bikin juga soundcloundnya yang postingan "aku, pasir, dan kehilangan(mu)" ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boyeh, nanti kapan yaaaa pas ada waktu ^^

      Delete
  8. tulisan kaka begitu tulus, banyak belajar mencintai dengan tulus dari ka fa :*

    ReplyDelete
  9. suaranya enak banget... kaya Maudy Ayunda di perahu kertas, entah kenapa gue pas baca novelnya sosok kugy itu falafu banget deh.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. Sumpah saya ngakak bacanya. Kalo Kugy sebagai karakter mungkin ya, aku pun jujur ngga pernah tetarik baca perahu kertas, jadi blm pernah baca. Tapi kalo fisik, mehh.. (ʃ_⌣̀ )/|‾‾‾|Kaca| jauh bet.
      Trims anyway ya Gio ;-)

      Delete
  10. Cinta yang baik.
    Berasal dari Yang Maha Baik.
    Tentu dengan pelaku yg baik pula.
    Selamat menemukan cinta yg baik. :)

    ReplyDelete
  11. kata katanya nya buat aku terharu. dan kaka pantas dapat kan cinta yg baik :')

    ReplyDelete
  12. keren banget puisi2 nya kak :'')

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)