Tuesday, August 07, 2012

Fa's Quotes July 2012

Bukan aku tak mencemaskanmu, aku tengah mempercayaimu. Kepercayaan yang; kau tahu kan, aku hanya punya satu. Jangan dihilangkan.

Kalau auratmu saja belum bisa kau jaga dengan baik, apa yang bisa aku banggakan darimu di hadapan manusia, apalagi di hadapan-Nya.

Kamu tahu, balasan Tuhan akan memberimu pelajaran lebih baik dari sekedar balasan yang bisa kuberi. Lalu, untuk apa aku repot :)

Kalau perempuan cantik itu diibaratkan bintang. Maka mereka yang bertahajud, adalah bintang yang paling bersinar di langit. #tumblr

Aku hanya ingin dipeluk saja sampai jatuh tertidur. Lalu esok bangun, dan semua hal buruk hanya tinggal sehelai mimpi.

Ngga ada hidup yang berat, kalo ngga kamu gotong-gotong sendiri. Kamu kan (selalu) punya Tuhan :)

Aku selalu ingin membagi pendengaranku untukmu bercerita. Selamanya kalau boleh.

Kalau kekuranganku melengkapimu, mungkin kita jodoh. Kalau kekuranganmu melengkapiku, aku berdoa kita berjodoh.

'Mungkin se-entah jumlah sayangku padamu' hey, bukankah kalimat itu lucu. Aku lupa jumlah bilangan jatuh cintaku sendiri :)

Kalau saya lucu, tertawalah sampai perutmu sakit. Setelah kamu berhenti tertawa, kita lihat apa yang kamu dapat selain sakit perut.

Bila kamu sedang berbahagia, berbahagialah dengan cara yang bijaksana. Agar bahagia itu betah ada di dekatmu.

Hey, aku tidak sedang bercanda. Aku ini sedang menyayangimu dengan teliti.

Ada kalanya hidupmu, tak serapih ponimu.

Saat aku jatuh, kau harus ada untukku tetap berpijak. Begitulah seharusnya cinta bekerja.

Bukan salah kamu yang janji, ini salah saya yang percaya pada orang yang salah. #fav

Bahagia itu, bisa cukup tertawa dan tahu kapan harus berhenti menangisi hal yang sama.

Siapa pun orangnya, pasti lebih mudah liat jeleknya orang lain dari pada jeleknya sendiri. Selalu. Tak terkecuali saya.

Aku sayang kamu, tapi aku lebih sayang Tuhan dan diriku sendiri. Jadi melupakanmu akan kulakukan kalau memang harus demikian.

Aku beranjak dari senja, aku ingin memeberi jarak pada kita. Agar rindu mengisi tempatnya. Agar hati mengerti inginnya.

Kalau pun ada yang harus pergi dari kita, mereka adalah 'ke-egoisan'.

Jangan suka menjanjikan hal yang, kamu sendiri tak mau berjuang untuk menepatinya.

Terkadang membela diri justru membuatmu tampak lebih bodoh dari diam. Konyol bila kita ingin selalu benar di mata manusia lain.

Kamu belum dewasa saat kamu hanya bisa berpikir soal membahagiakan dirimu sendiri. Juga sekedar soal mendengarkan inginmu saja.

Kamu jangan terluka. Nanti aku khawatir.

Pada bohong sekecil apa pun, kamu berhak kecewa.

Kamu boleh beranjak, tapi tidak untuk meninggalkanku. Karena aku akan dengan sabar menunggu marahmu hilang di sini. Baik-baik,

Dia belum cukup dewasa untuk membedakan yang mana rasa cinta dan yang mana rasa kagum pada seseorang.

Pada janji sekecil apa pun, harusnya ada kesungguhan.

Cewek itu dibaikin sekali sama cowok balesnya sepuluh kali. Boros perasaan banget, padahal cowoknya cuma kebetulan lagi kosong.

Salah satu cara menghapus jarak ini ini adalah dengan melangkah kembali, saling menuju pada masing-masing kita.

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)