Thursday, March 29, 2012

Samigaluh..

Betapa pun bosannya saya sama Samigaluh. Ini adalah rumah saya. Saya suka langit dan sungai di tempat ini. Foto yang saya ambil, adalah tempat yang suka sekali saya pandangi ketika saya berkendara ke kota Jogja. Tapi serius ya, tempat ini punya langit dan bintang keren, ketika hari cerah :D

***


Padiku kuning - Samigaluh

Lapangan Samigaluh
Awan-awan Ndekso

Sungai Ndekso Sore Hari
Balai pertemuan - Desa Pagerharjo - Depan rumah saya

notes: foto diambil dengan camera itouch.

2 comments:

  1. Dulu aja waktu aku kesana, belum ada itu balai pertemuan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada Uncle. Itu bulan lalu baru dibangun, yang bikin aku suka ga bisa tidur itu loh kalo lagi ada acara sampe malem, hahaha.

      Delete

Thanks for reading my post! :)