Saturday, March 31, 2012

Fa's Quotes | March 2012




Aku suka senyum waktu ingat kamu. See, tanpa kamu harus melakukan apa pun, kamu bisa buatku bahagia. Itu namanya sayang.  (6 Mar 2012)

Saat aku sudah menjatuhkan diri pada cinta yang lain. Ingatlah bahwa aku sudah pernah memberimu kesempatan untuk mencintaiku. #favorite

Karena cobaan datang agar kita semakin sayang dan dekat dengan Tuhan, bukan sebaliknya.

Aku, aku tak suka pangeran apa pun sejak dulu. Aku hanya menunggu pria sederhana yang mampu membuatku menjadi perempuan yang lebih baik. (8 Mar 2012)

Jangankan berjalan, menunggu sendirian saja melelahkan. 

Suatu saat kelak kau akan lihat, hati siapa yang lebih hebat. Dia yang masih kau impikan, atau aku yang nyata ada di hadapanmu.

Kalau aku berharga untukmu, maka hargailah aku dengan pantas.

Hebat ya manusia itu, pandai sekali saling menyakiti. (10 Mar 2012)

Sialnya, sabar itu ngga ada batasnya. Jadi kalau sabarmu ada batasnya, patut dipertanyakan, itu kamu sayangnya pakai hati atau emosi. (11 Mar 2012)

Hiduplah dengan baik, hingga saatnya kelak kau siap mengatakan padaku; “Mari kita menikah saja, aku sudah mampu menghidupimu”. 

Aku tak akan menuntut yang muluk-muluk. Aku tahu sebagai pria, begitu banyak hal yang harus kamu pikirkan sekaligus.

Pria yang benar pria, akan lebih banyak memberi kebaikan bukan merenggut kebaikan dari dalam dirimu. (13 Mar 2012)

Kesederhanaanlah yang akan membuatmu masuk ke hati siapa saja. (14 Mar 2012)

Siapa yang bisa kusayangi tanpa syarat seperti ini selain kamu, mama. Bahkan tanpa perlu Tuhan sematkan surga di kakimu. 

Aku rela lari ke hutan dan belok ke pantai, bila di tepian laut itu ada kamu dan sebuah pelukan untuk hari yang melelahkan ini. (15 Mar 2012)

Kalau kau lihat ada jarak. Kuberitahu, kau lah yang ‘menggarisnya’, bukan aku. (16 Mar 2012)

Jangan sok-sok-an suka sesuatu yang tadinya ngga kamu suka, hanya karena kamu suka dia. Please, jatuh cintalah dengan cara yang benar.

Ketika seseorang berarti bagimu, seberapa pun sulit terlihat, kamu akan selalu menemukan cara untuk mencintainya dengan baik. 

Bagi mereka yang menyayangimu, keluhanmu adalah sebuah ‘kepercayaan’. (21 Mar 2012)

Merindumu semudah mengedipkan mataku. Tak terhitung, bahkan tak perlu terencana. (22 Mar 2012)

Kalau yang sepertiku terlalu baik untukmu, maka selamat mencari yang lebih jahat.

Dimana-mana, orang yang sedang butuh kita adalah mereka yang bersikap paling manis. Dan ketulusan baru bisa dinilai setelah tak butuh lagi. (26 Mar 2012)

Pernahkah kamu berpikir, mungkin saja aku sudah mencintaimu mulai dari kemarin dan kemarinnya lagi dan kau tak menyadarinya? (29 Mar 2012)

Karena apa pun yang kubiarkan masuk ke hatiku. Aku bertanggung jawab penuh atas keberadaan dan kehilangannya. (31 Mar 2012)
***
Mulai bulan ini, di setiap akhir bulan tepatnya,  saya akan bikin posting khusus qoutes atau tweet saya. Hanya sebagai media penyimpanan yang lebih baik saja. Sayang kan, kalau kalimatnya hilang begitu saja.

Dan yang saya masukkan hanyalah tweet qoute yang diretweet setidaknya lebih dari 40 akun. Saya menganggap, yang lebih banyak di-RT adalah kalimat yang lebih baik dan lebih disukai. Sebenarnya ngga tahu pasti sih, quote itu kriterianya apa, ahaha.. anggap saja ini hanya kumpulan tweet yang sok-quote gitu. Saya kan emang sok-sok gitu oranya -_-

Untuk yang saya #favorite, itu adalah tweet yang paling banyak diretweet setiap bulannya.
Ini agak terlambat sih memang, tapi lebih baik dari pada tidak sama sekali.
So, see you next month! :*

8 comments:

  1. Sedaaap!

    "Merindumu semudah mengedipkan mataku. Tak terhitung, bahkan tak perlu terencana. (22 Mar 2012)"
    (Minta yang ini, tulis ulang, simpan dalam hati =))

    P.S.
    "Quote" setahu saya adalah kutipan dari tulisan yang lebih panjang. Sedang tulisanmu ini lebih tepat disebut "epigram". Saya juga suka (sekali) menulis epigram, sering saya bagikan melalui sms, e-mail dan blog. Praktis =).

    Epigram menurut KBBI:
    (1) syair atau ungkapan pendek yg mengandung gagasan atau peristiwa yang diakhiri dengan pernyataan menarik dan biasanya merupakan sindiran;
    (2) peribahasa yang padat dan penuh kearifan dan sering mengandung paradoks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Qoute biar lebih mudah aja Raf, anyway thanks infonya yaa :D

      Delete
  2. akan selalu ditunggu tiap bulannya mbak fa :D
    mungkin mbak fa mau nengok sebentar ke blog asma mbak :) hehehe

    ReplyDelete
  3. keren deh..
    saya tunggu quote ny tiap bulan..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, blogmu lebih kece Mba :)
      Baiklah, akan diposting rutin insya Allah setiap bulannya!
      Ditunggu saja yaaa:D

      Delete
  4. keren kak, ajarin jadi penulis dong kak... hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak membaca mengajarkanmu banyak menulis. Hahahaha saya bahkan ngga pernah berani panggil diri saya penulis sayang :p

      Delete

Thanks for reading my post! :)