Wednesday, February 29, 2012

Perempuan ini



Perempuan ini, hanya tak pernah bisa menemukan cara untuk bisa berhenti menyayangimu. Berkali pun ia mencoba. Ia bukan tak berusaha. 
Pernah-kah kamu membayangkan seorang perempuan yang berusaha begitu keras untuk menyerah, bukan untuk berhasil. Hanya karena seorang pria tidak mencintainya kembali dengan baik.


Tetapi akhirnya perempuan ini menyadari, dia tidak selemah itu
Ketika bahkan saat dia gagal menyerah, adalah karena Tuhan percaya dia kuat
Agar di suatu masa kelak, dia bertemu akhir dari perjalanannya
Perhentian langkah-langkah kecilnya
Hasil dari perjuangannya
Tidak mesti berakhir dengan mendapatkanmu
Tetapi pasti mendapatkan yang terbaik untuk dirinya :)


***


Aku harap selama ini kamu begini bukan karena tak berani memilikiku
Karena bila iya, maka aku akan marah selamanya padamu
Karena aku, perasaanku, mereka bukan lelucon
Masa depanku, aku kerap mempercayakannya padamu
Kau bisa lihat, di mataku kau bukan lelucon
Kau, kau masa depan yang kuinginkan
Lihat perempuan ini, cobalah mengerti inginnya
Karena ia, ia hanya ingin dicintaimu dengan pantas


***


When I look into your eyes
It's like watching the night sky
Or a beutiful sunrise
There's so much they hold


I won't give up on us
God knows I'm tough enough
We've got a lot to learn
God knows we're worth it


Jason Mraz - I won't give up

5 comments:

  1. DEAR FA :)
    boleh ya aku post di blog ?
    suka pake banget sama post ini
    somehow, kayak semacam kena bgt :)

    ReplyDelete
  2. silahkan, asal selalu ingat mengikutsertakan link blog ini :)

    ReplyDelete
  3. boleh yaa ak post di blogku?
    rasanya ngenaa bgt :)

    ReplyDelete
  4. aku suka banget , izin shared di blog ya kak fa

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)