Friday, January 13, 2012

Peluk!

foto diambil oleh @asakecil <lomo fisheye camera>



Mengenalmu lalu ingin memilikimu
Cinta itu, mereka tak diam, mereka bertahan
Memilikimu lalu ingin membahagiakanmu
Cinta itu, mereka tak diam, mereka beriringan

Dan, lihat, awan awan bergerak berarak
Dan, lihat, rumput rumput kering menguning
Dan, lihat, bintang bintang jatuh pulang
Dan, lihat, kita.

Apa yang tengah kau pikirkan?
Tentang wajah ke wajah
Tentang mimpi ke mimpi
Tentang esok ke hari

Hei, dengar!
Jangan lagi khawatir.

Hei, di sini aku mencintaimu!
Peluk saja aku sepanjang hidupmu.


memutar sometimes britney s
*menulisnya sembari bahagia, akhir akhir ini saya begitu pandai tersenyum : )

6 comments:

  1. Pertamax kakak :D
    Gak pake "Subscribe", tapi aku tau kalo ada posting terbaru.

    ReplyDelete
  2. Aku keren dong kak.. hahaha... *Dansa-dansa* :D

    ReplyDelete
  3. hahahaha..
    iya lah, ngga perlu pake 'subscribe' kamu pasti tahu, kan koneksinya langsung ke hati :P
    #uekkkk

    ReplyDelete
  4. peluk >:D<

    asih :)

    ReplyDelete
  5. wah so sweet bgt :) visit balik ya :) jgn lupa tinggalkan sesuatu

    ReplyDelete
  6. mb . ak ngrm inbox via FB .
    dibaca yaa :) . makasih

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)