Friday, December 30, 2011

Learn to let go

hatiku, mari kita lepaskan apa apa yang tak tergenggam...
“ Aku pernah berharap begitu kuat, mencintai dengan begitu hebat. Lalu kemudian luka sedikit, hatiku pecah.” -- falafu

Pernahkah kamu mengalami apa yang kalimat di atas ceritakan? Jatuh cinta yang begitu hebatnya kepada seseorang, kamu serahkan segala angan-angan tentang kebaikan di tangannya. Kamu cintai dia dengan begitu benar, begitu baik, begitu tulus. 

Lalu sebuah luka kecil menyentilmu dan kemudian hatimu “pecah”. Isinya tumpah, butir-butirnya yang bak pasir jatuh. Sebagian berserakan, sebagian terbang terbawa angin. Kemudian, beberapa berhasil kamu kumpulkan, namun sebagian besarnya hilang tak terselamatkan.

To be continued Learn to let go (Page 2)

8 comments:

  1. aku sedang mengalaminya, Fa..

    ketika angan-angan itu seperti digenggaman, ternyata semuanya hilang sekejap bersama angin..
    semua ucapannya ternyata hanya bualan, dan angan yg diucapkan hanya hiasan malam..


    aku menunggu kisahmu, Fa..

    -C-

    ReplyDelete
  2. yaaah...(mungkin) gw sedang merasakannya fa ;(

    ReplyDelete
  3. ya..aq pernsh ka..
    entah kmn prginya butir" hatiku..tp bagaimanapun hdup terus berjalan..
    dengan atau tanpa serpihan yg hilang itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja, karena yang bisa mengendalikan hidupmu adalah dirimu sendiri :)

      Delete
  4. aku pernah mengalaminya dan aku menyebutnya badai

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)