Tuesday, October 04, 2011

Hilang






Aku ingin kamu menghilang, setidaknya hanya di ingatanku saja.
Aku ingin kamu menghilang, setidaknya hanya di mataku saja
Aku ingin kamu menghilang, setidaknya hanya di hatiku saja
Aku ingin kamu menghilang, setidaknya hanya di hidupku saja
Aku ingin kamu menghilang, setidaknya hanya di mana aku ada

Aku ingin kamu hilang
Anggap aku ingin kamu tak kembali datang
Tentu sebelum keberadaanmu
Menghilangkan aku lebih dulu

Lihat, bagaiman aku sedang membicarakanmu
Bahkan setelah lewat kepergianmu 
Bagaimana sesuatu yang telah nyata hilang
Mampu berkali kembali menelan kenyataan


Aku ingin kamu menghilang. Setidaknya, hanya untuk selama-lamanya



4 comments:

  1. terima kasih darkcloudy dan iin yang sudah menyempatkan mampir :D

    ReplyDelete
  2. kakaaaak keren inih :3 foto2nya kakak yg di ndekso jadi menyadarkan kalo di jogja masih ada tempat2 seasri itu :D

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)