Saturday, July 02, 2011

Curhat bunuh diri

seorang teman pernah curhat dan bilang 'saya mau bunuh diri. cowok saya selingkuh!'

lalu saya menatap ke matanya dan bilang, 'siapa cowok kamu? dan kenapa yang selingkuh dia kamu yang mau mati?'

dia terdiam sesaat lalu bilang, 'terang saja! saya sudah berikan segala yang dia minta! SEGALANYA. bersama janji-janjinya.'

giliran saya  yang terdiam sesaat. 
'lalu memang siapa yang pernah menjamin dia tidak berbohong? sebagai wanita yang cerdas harusnya kamu bisa memilah, yang mana janji yang mana iming-iming?'

'tapi saya sayang banget sama dia. dan saya tahu dia sayang juga sama saya.' dia mencoba menguatkan diri sendiri. 

lalu seketika saya bilang, 'saya gak mau denger curhat anda lagi. saya bosan mendengar cerita yang sama berulang-ulang dan menatap kenyataan bahwa, semakin banyak perempuan bodoh.'

1 comment:

  1. Ya Tuhan..
    Seperti tertonjok dengan keras di dada..

    Membaca ini membuat saya berfikir.. ”oh come on, u‘re NEVER be a dumb girl (again)”

    Kata2 yg cantik sekali kak fa, terima kasih telah membuat sebuah inspirasi.. <3 =)

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)