Monday, July 18, 2011

12 yang kusuka sendiri




"Kita akan membicarakan sesuatu kelak. Tentang nama dari anak-anak kita. Disebuah ranjang, dengan seprei bunga-bunga jingga."



"Akan ada hari ketika kau menghentikan langkahku untuk bilang, 'Sepertinya menikah adalah ide bagus'."



"Jika tak cukup dengan angin, maka kau bisa lupakan aku dengan hujan. Jika tak juga bisa, biar aku mendebu di dalam kalbumu."

"Kau lemparkan tali dari sela awan-awan. Kau bilang, 'Mari naik, jika daratan sedang membuatmu bimbang'."

"Jelas saja aku butuh kau, untuk melengkapi ingatanku tentang segala yg menghangatkan di dunia."
"mencium keringatmu adalah mencitai, bau kerja kerasmu hari ini."

"Aku hidup sebentar. Untuk menemanimu."

"Aku, si kura-kura dalam perahu bocor. Kau, dayung patah yang mengambang di dekatnya. Memperhatikanku."


"Bila hatiku kau belah, isinya: lagi-lagi kau."

"Bermimpi-lah, aku akan mengikutimu dari belakang."

"Ini cinta. Dan waktu mempermainkan mereka."

Denting-- dapatkah kau mendengarnya gerangan? Mereka menggema di hatiku dalam malam. Mereka berbunyi, 'aku cinta padamu, selalu'.~

2 comments:

Thanks for reading my post! :)