Thursday, June 09, 2011

zen ben


semalam tak sengaja berenang-renang di sebuah blog yang meninspirasi saya. saya bahkan tak tahu siapa pemilik blog itu. saya hanya tahu namanya, dia menyebut dirinya Ben Zen. seseorang yang memiliki bakat menggambar yang cukup baik, dia berasal dari Australia. bahkan blognya menginspirasi saya membuat blog ini. mungkin saya tidak bisa menggambar, tapi saya begitu menyukai menggambar melalui kata-kata. 


di blognya, anda akan merasakan begitu nyamannya dia dengan hobinya itu, dan saya pun ingin seperti dia. dengan melihat gambarnya anda akan menemukan seseorang yang tahu betul untuk apa dia hidup. begitu menenangkan hati. tak perlu ada kepura-pura-an, atau rasa khawatir akan pandangan orang lain. jika anda suka, lakukan dengan bangga. 
saya akan memposting beberapa gambar hasil karyanya,





dia begitu suka menggambar kelinci, terkadang saya merasa ini adalah alter egonya.


entah kenapa saya begitu menyukai gambar perempuan ini. lihat, di matanya ada kelopak daun.. judul gambar ini adalah wind. begitu romantis










ini adalah tokoh yang merupakan dirinya sendiri. apa yang menarik dari gambarnya adalah bagaimana dia memiliki warna yang begitu feminin dan lembut, padahal dia seorang pria. dia mewarnai dengan hatinya


yang lucu dari ben zen menurut saya adalah bahwa dia sering membuat stiker dari gambarnya dan menempelnya di sudut-sudut kota atau di tembok rumahnya. lihat, betapa bangganya dia dengan karya-karyanya.



jika tertarik untuk berenang di blognya silahkan nyemplung ke sini

3 comments:

  1. huaa.. saya jg suka art work nya ben zen bagus bgt.. warming.

    ReplyDelete
  2. kok gak bisa di buka ya blog benzen nya :'(

    ReplyDelete

Thanks for reading my post! :)