Thursday, June 09, 2011

14 mangkok sajak

, cintai aku sesederhana mungkin. sayangi aku semewah mungkin.-

, di balik kelabu ada jingga dirimu. kau selalu mengajariku untuk melihat sisi terbaik dari hari yang TERburuk.-

, percaya lah, bahwa aku selalu yakin kau akan memberi yang terbaik. walau kadang di akhir hari, semua tak sebaik harapanku. kita hanya manusia.-

, banyak orang baik, berwajah tidak sebaik yang kau harap kan. tapi kalo sudah cinta, mau dikata apa.-

, saya akan melupakanmu. tapi itu juga kalau sempat.-

, terkadang, cinta saja tidak cukup. terkadang, banyak uang saja tidak bahagia. manusia, penuh dengan ke-TERKADANGan.

, saya menunggu kamu mengatakan rindu. sungguh.-

,bila ada yang tak lengkap dari diriku, itu adalah giliranmu melengkapinya. cinta bekerja dengan cara seperti itu.- 

, jika sore bisa sedikit lebih lama. jika kau tahu aku jatuh cinta padamu, hanya ketika waktu itu.-

, jika lelah mencintainya, lalu kenapa ragu untuk istirahat. jika dia layak, dia pasti akan mengunggu untuk dicintai kembali.-

, tiba hujan, tiba-tiba ingat kau, tiba-tiba menangis. kau adalah ketiba-tibaan dalam hidupku.-

, kau pandai mengendap-endap di hatiku. hingga tiba-tiba saja, aku takut kehilanganmu.

, aku ingin jadi udara. yang bisa melekat erat, tanpa mengusik kesunyian. menerobos paru-parumu, lalu mengisinya dengan kehidupan.-

, mungkin kita berjodoh. mungkin juga tidak. cinta, adalah kemungkinan-kemungkinan.-

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading my post! :)